Bintang Visitama Publisher

Sisi Lain Jembatan Gantung

Penulis : Fitriya

ISBN : 978-602-6445-18-6

Tahun Terbit : 2019

Penerbit : Bintang Visitama

@copyright, BintangVisitama, 2019

Sebagai makhluk sosial, manusia senantiasa berinteraksi dengan apapun yang ada disekitarnya. Baik dengan sesama dalam masyarakat, atau dengan alam sekitar. Dengan semacam rutinitas yang berkelanjutan, serta beragamnya kehidupan yang dihadapi, akan membentuk kepribadian tertentu. 

Di era millennial di tengah berjalannya revolusi industri 4.0 ini, seakan mengubah pola kehidupan yang sudah tertata sebelumnya. Hampir semua piranti dukung kehidupan terpusat pada barang kecil di genggaman hampir setiap warga masyarakat. 

Namun di tengah gemerlap dari revolusi industri 4.0 yang berdampak mengubah gaya hidup bagi setiap warga masyarakat yang menggenggam smartphones, ternyata masih ada anak muda yang dengan gigihnya mengungkap kehidupan ‘masa lalu’ yang sederhana dan natural.

Dengan goresan pena dan suara atau jeritan hati yang tulus, dan sesekali pencetan smartphones yang digenggamnya, anak muda ini mampu dan  berharap bisa membawa pembaca ke alam yang natural namun punya nilai eksotik yang tak kalah dengan gemerlap gaya millennial saat ini. Bahkan saya yakin narasi yang disajikan lewat buku ‘Sisi Lain Jembatan Gantung’ ini akan bersinergi serta menambah inspirasi melengkapi gaya hidup era revolusi industri 4.0. 

@suara_tulip merupakan salah satu dari sekian banyak anak muda yang berpotensi dan mampu mengekspresikan diri dalam bentuk karya yang patut kita apresiasi. Beberapa karya yang bernilai seni mulai luapan dan jeritan untaian kata yang puitis, bidikan kamera yang informatif serta goresan kuas yang imajinatif. Dan masih ada beberapa potensi lain yang belum tergali disosok belia si @suara_tulip ini.Semoga karya yang disajikan ini menjadikan penciptanya sebuah permata yang indah dan menjadikan inspirasi bagi anak muda yang lain untuk menggali potensinya agar berkarya. 

Please follow and like us:

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *