Buku Terbit 2019

Bunga Rampai Pendidikan Jaman Now

Penulis : Dr. Abdul Rahman H, ST, MT,CT. dkk

Editor : Achmad Rozi

ISBN : 978-623-7019-13-8

Terbit Tahun : Januari, 2019

               Puji Syukur. Sudah sepatutnya sebagai manusia biasa kami ucapkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas rahmat-NYa, buku kami yang berjudul “Bunga Rampai-Pendidikan Zaman Now”  selesai juga dan akan berlanjut ke buku berikutnya. Tidak lebih dari 1 bulan buku ini kami susun. Buku ini terbit karena adanya gagasan, dorongan, wacana dari komunitas  pencinta buku di group wa.

               Buku ini kami tulis karena ingin ikut berkontribusi dalam dunia pendidikan dimana saat ini kami katakan dunia pendidikan telah berubah dari zaman- ke zaman hingga sekarang banyak pakar-pakar pendidikan menyatakan pendidikan zaman now. Paling tidak buku kami bisa sebagai bahan referensi bagi mahasiswa, guru atau dosen yang ingin membuat artikel atau makalah dalam bidang pendidikan. Buku ini disusun oleh 13 penulis yang terdiri atas guru, dosen, praktisi pendidikan, pemerhati pendidikan, pegiat literasi dan mahasiswa.

          Terima kasih banyak kami ucapkan kepada penerbit Desanta Muliavisitama yang bersedia menerbitkan buku kami. Tak ada gading yang tak retak, ditunggu saran, kritik yang membangun dan masukan untuk penerbitan buku periode berikutnya.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *